Deretan Lagu Tiktok Duka Bahasa Inggris Paling Dicari

.com – Sampai dikala ini, TikTok masih merajai nyaris di semua platform sosial media. Gerakan atau dance yang diciptakan, acap kali menjadi trending dan disertai oleh semua kalangan.

Namun selain dance TikTok yang menghibur, ada beberapa lagu TikTok murung bahasa inggris yang juga sempat menjadi trending.

Bukan cuma dari sisi lirik, namun instrumen yang ada pada lagu TikTok yang lagi viral itu dinilai sungguh menjamah hati.

Surrender yang dinyanyikan oleh Natalie Taylor. Lagu ini memiliki instrumen musik melow yang dapat menenteng aura kegalauan. Ditambah lagi lirik lagu yang dibawakan, terjemahan bahasa indonesianya sungguh menjamah hati.

Daftar lagu TikTok ini bercerita wacana seseorang yang mengharap mantannya kembali. Penantian demi penantian rela dijalani demi menanti mantan kekasihnya. Namun sayang, penantian tersebut seolah tidak berujung hingga hasilnya ia menyerah.

Sangat mengenaskan bukan?

2. Can We Kiss Forever - Kina ft. Adriana Proenza

Tak jauh berlawanan dengan lagu Surrender, lagu TikTok English yang dinyanyikan oleh Kina ft. Adriana Proenza ini juga memiliki backsound musik yang melow. Hanya saja, ada beberapa instrumen musik beat pelengkap yang menghasilkan lagu murung ini makin terasa emosional.

Lagu Can We Kiss Forever ini bercerita wacana seseorang yang disakiti oleh kekasihnya berkali-kali. Hubungan yang dibangun seolah menyerupai bertepuk sebelah tangan. Hingga pada akhirnya, kesalahan yang dimaafkan beberapa kali tetap akan memunculkan luka di hati.

3. Get You The Moon - Kina

Merupakan salah satu lagu yang paling kerap dijadikan backsound TikTok untuk kompilasi video romantis. Perpaduan lirik dan instrumen musiknya sungguh melow dan menjamah hati.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lagu ini menceritakan wacana dua orang yang saling mencintai. Di kala sulit, murung ataupun dalam urusan sekalipun, mereka saling mendukung satu sama lain.

Kasih sayang yang diberikan, bisa menghasilkan kekasihnya memiliki pengaruh menjalani hidup dengan segala rintangan yang ada. Arti lirik lagunya sungguh romantis dan mengharukan bukan?

4. When She Loved Me - Sarah McLachlan

Sebenarnya lagu ini tidak masuk tangga lagu modern alasannya merupakan When She Loved Me rilis pada tahun 1999. Hanya saja, lagu yang dinyanyikan Sarah McLachlan ini kembali hits sejak dijadikan selaku salah satu #challengetiktok.

Namun sebelum itu, lagu murung ini sempat menjadi soundtrack film Toy Story 2 yang tayang di tahun yang sama, yaitu 1999. Di samping liriknya yang sungguh menyedihkan, Sarah McLachlan juga menyanyikan dengan sarat perasaan. Membuat lagu ini kian terasa emosional.

Jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, lagu ini menceritakan wacana seseorang yang ditinggal oleh orang terkasih. Dimana semua kondisi terasa berbanding terbalik dikala masih sama-sama mencintai. Hingga pada akhirnya, perasaan saling menyayangi itu selsai sepi dan dilupakan.

5. Don’t Watch Me Cry - Jorja Smith 

Terakhir ada Don’t Watch Me Cry yang dinyanyikan oleh Jorja Smith. Jika Anda menduga ini lagu baru, maka salah besar. Lagu ini sudah dirilis 3 tahun lalu, yaitu di tahun 2017. Hanya saja, sejak bermunculan challenge TikTok, lagu Jorja Smith ini kembali hits lagi.

Jika diterjemahkan, arti lirik lagunya bercerita wacana seseorang yang ditinggalkan tanpa argumentasi oleh pasangannya. Ia tak yakin bahwa bencana tersebut betul-betul terasa menyakitkan. Hingga pada akhirnya, orang tersebut memang mesti move on dan melupakan.

Bagaimana? Deretan lagu TikTok murung bahasa Inggris diatas betul-betul sungguh menjamah hati bukan? Semoga bisa jadi acuan buat Anda yang gres mengawali menghasilkan video TikTok.