-->

25 Daftar Lagu Barat Terpopuler Agustus 2020

 – Sudah nyaris 1 tahun kami menampilkan asupan lirik lagu beserta terjemahan terhadap teman-teman semua. Dari awal, senantiasa berupaya untuk menghidangkan terjemahan yang lezat dibaca dan sesuai dengan arti yang sebenarnya.

Namun kami menyadari terjemahan yang kami buat tidak sempurna, utamanya untuk lagu-lagu Rap, Hip Hop, dan sejenisnya. Karena yang sering kami temukan, lirik yang dibentuk berasal dari bahasa sehari-hari mereka, sehingga untuk menerjemahkannya sedikit sulit.

By the way, terima kasih telah meramaikan blog ini. Sekarang kita masuk ke pembahasan utama yakni lagu barat terpopuler Agustus 2020 versi .


Lagu Barat Terpopuler Agustus 2020

Kalau ngomongin lagu terkenal tiga bulan ke belakang, Mei, Juni, dan Juli kita senantiasa dihidangkan dengan lagu-lagu yang terkenal di TikTok. Trend ini nampaknya masih berlanjut di bulan Agustus.

Tapi ada juga lagu yang terkenal dengan sendirinya alias lagunya memang goks, walaupun ujung-ujungnya rampung di TikTok juga.

Untuk memperolah kembali kenangan dan rujukan bagi kau yang mencari daftar lagu barat paling terkenal bulan Agustus 2020 berikut buatkan daftarnya:

1. Savior – Beowulf

Di daftar pertama ada lagu Savior yang dinyanyikan oleh Beowulf. Lagu ini bahwasanya yaitu lagu milik Hillsong United yang berjudul Oceans, tetapi Beowulf menyanyikan kembali pada bab reff-nya saja.

2. Insecurities – Isabelle Foster

Daftar lagu barat terkenal berikutnya ada Insecurities yang dipopulerkan oleh Isabelle Foster. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa insecure atau mengalami kegalauan yang berlebihan terhadap keadaan di sekitarnya.

3. Keep Your Head Up Princess – Anson Seabra

Anson Seabra bahwasanya belum merilis lagu ini secara resmi, tetapi berkat 'keajaiban' media sosial, lagu ini trend di mana-mana tergolong di TikTok. Meskipun liriknya cuma beberapa baris saja, tetapi lagu ini berhasil membius penikmat musik.

4. Producer Man (She Was Only 17) – Katelyn Lapid

Sama halnya dengan Keep Your Head Up Princess milik Anson Seabra, lagu Producer Man milik Lyn Lapid juga belum resmi dirilis. Katelyn cuma mengunggahnya di Instagram, dan pribadi memperoleh perhatian dari followers-nya.

Singkatnya lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki bakat, kemudian ada seorang produser yang terpesona dengan bakatnya.

5. Like You – Tatiana Manaois

Di daftar lagu barat terbaik berikutnya ada lagu Like You milik Tatiana Manaois. Lagu ini berhasil menarik pendengaran para pendengarnya berkat lirik yang sarat dengan motivasi. Tatiana mengajak orang-orang untuk bangun dari keterpurukan.

6. Plain Jane – A$AP Ferg ft. Nicki Minaj

Mungkin Plain Jane boleh dinobatkan selaku lagu terbaik di TikTok 2020. Pasalnya lagu yang dinyanyikan oleh A$AP Ferg dan Nicki Minaj ini senantiasa timbul dengan challenge-challenge lucu dan menawan di TikTok.

7. Way Maker – Leeland
8. My Future – Billie Eilish
9. I Miss You, I'm Sorry – Gracie Abrams
10. Hush – Yellow Claw x Weird Genius ft. Reikko
11. Out West – Jackboys & Travis Scott
12. Honesty – Pink Sweat$
13. Lemonade – Jeremy Passion
14. You Broke Me First – Tate McRae
15. Know That You Are Good Enough – Lillian Hepler
16. Post to Be – Omarion
17. Ave Maria – Kim Ah Joong
18. Hold Me While You Wait – Lewis Capaldi
19. Confetti – Velvet Moon
20. Surrender – Natalie Taylor
21. All The Kids Are Depressed – Jeremy Zucker
22. 1000X – Jarryd James
23. Address It – LPB Poody
24. I Like You So Much, You'll Know It – Ysabelle Cuevas
25. Touch – Sleeping At Last

Penutup

Akhir-akhir ini jarang update alasannya yaitu media nasional menyerupai Tribunnews, Pikiran-Rakyat, sampai Sonora yang memiliki power untuk menempati posisi atas penelusuran dengan bermodalkan terjemahan Google Translate.

Tapi sehabis melakukan meditasi, admin menyadari kalau kini bukan waktunya untuk menyerah. Jalan masih panjang, hasrat untuk jadi situs lirik terjemahan terbaik di Indonesia mesti tercapai.

Baiklah, sekian ulasan tentang lagu barat terpopuler Agustus 2020 beserta makna lagunya. Semoga bermanfaat. Kalau suka dengan postingan ini, jangan lupa bagikan ke media lazim kau ya!

LihatTutupKomentar