Lirik Lagu Red Velvet Irene & Seulgi - Monster Terjemahan Lengkap

 – Red Velvet yakni band asal Korea Selatan yang mulai dibikin pada tahun 2014 oleh SM Entertainment. Grup yang beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini mengawali karier mereka dengan merilis single Happiness pada tanggal 1 Agustus 2014.

IRENE & SEULGI merilis lagu yang berjudul Monster pada 6 Juli 2020 dalam album Monster (2020) yang terdiri dari 6 lagu. Jika kalian menggemari lagu ini, akan berbagi lirik terjemahan Monster ke dalam bahasa Indonesia.

Makna Lirik Monster

Lagu ini menceritakan tentang monster yang masuk ke dalam mimpi seseorang yang sedang terlelap dan menyampaikan jikalau dia akan terus menghantui dalam mimpi maupun di saat terbangun.

Namun dalam video klipnya, terlihat bahwa Irene dan Seulgi sedang menampilkan relasi mereka layaknya pasangan lesbian. Entah benar atau tidak, yang terang keduanya begitu terkenal di golongan lesbian dan komunitas LGBT. 

Red Velvet, IRENE, SEULGI dan pemegang hak cipta.

Situs ini cuma menghasilkan lirik terjemahan Monster dengan tujuan mudah-mudahan lagunya sanggup dipahami dan dipahami dengan mudah. Dapatkan lirik lagu dan terjemahan bermutu yang lain cuma di !