-->

sumika - Negai / Higher Ground | Single ke-7 grup band sumika

sumika - Negai / Higher Ground 願い / ハイヤーグラウンド) 7th double A-side single details CD tracklist
TV Asahi drama Ossan's Love: In The Sky (おっさんずラブ -in the sky-) theme song
Anime movie My Hero Academia THE MOVIE - Heroes: Rising (僕のヒーローアカデミア THE MOVIE ヒーローズ:ライジング) theme song

sumika | moshimoshi-nippin.jp

Negai / Higher Ground merupakan single milik grup band rock Jepang, sumika. Band beranggotakan 4 orang ini dibentuk pada tahun 2013, band ini juga dikenal sebagai Sumika [camp session] selama pertunjukan live, yang dikenal dengan pertunjukan non-musisi mereka seperti pembuat film, fotografer, pelukis, pematung, arsitek, tembikar, dan penyair. Band ini merilis mini-album debut mereka pada Oktober 2013 di bawah label indie little garage, Mereka pindah ke label indie [NOiD] pada tahun 2014 di mana mereka merilis album studio, empat mini-album, dan empat single. sumika masuk ke label utama Sony Music Records pada tahun 2018.

Negai / Higher Ground dirilis sebagai single ke-7 sumika, single double A-side ini dirilis pada 11 Desember 2019 dalam 3 versi; regular CD edition, limited 2CD edition A, dan limited CD edition B. Edisi terbatas A hadir dengan bonus CD yang berisikan 6 lagu tambahan yang sebelumnya sudah dirilis, sementara Edisi terbatas B hadir dengan 4 kartu ilustrasi original anime My Hero Academia.

Lagu Negai digunakan sebagai lagu tema serial drama Ossan's Love: In The Sky yang tayang di TV Asahi. Drama yang mulai tayang pada 2 November 2019 ini merupakan seri ke-4 dari Ossan's Love yang tayang sejak tahun 2016 lalu. Mengikuti kisah Soichi Haruta (Kei Tanaka), pria single berusia 35 tahun yang dipecat dari pekerjaannya.

Lalu dia mulai bekerja sebagai petugas kabin untuk Tenku Peach Airline. Pada hari pertama pekerjaan barunya, dia terlambat untuk rapat pengarahan. Pilot Musashi Kurosawa (Kotaro Yoshida) memintanya untuk tidak menjalankan penerbangan yang akan datang. Soichi Haruta merasa murung. Dia kebetulan melihat co-pilot Ryu Naruse (Yudai Chiba) bertengkar dengan seorang wanita. Tiba-tiba, Ryu Naruse memberitahunya "Aku suka orang lain" dan kemudian mencium Soichi Haruta.

Ossan's Love: In The Sky | asianwiki.com

Sementara lagu Higher Ground digunakan sebagai lagu tema film anime My Hero Academia THE MOVIE - Heroes: Rising. Movie kedua dari anime Boku no Hero Academia ini mulai tayang pada 20 Desember 2019 di Jepang, lagu yang penuh aksi ini ditulis khusus untuk film tersebut. Lagu ini didasarkan pada konsep "semua orang yang mengibarkan bendera mereka dan melanjutkannya ke arah cahaya", yang tercermin dalam penggunaan warna video dan pencahayaan yang indah.

My Hero Academia - Heroes: Rising | ANN

MV kedua lagu ini juga tersedia di YouTube channel milik sumika.



Setelah perilisan single ini, sumika akan memulai tur arena "Daily's Lamp" 2020 di musim semi tahun depan dengan 13 konser di 10 kota di Jepang, ini akan menandai tur terbesar mereka.

(single) sumika - Negai / Higher Ground


Regular/Limited A Edition | generasia

Limited Edition B | generasia.com

Tracklist

Regular/Limited A
  1. Negai (願い)
  2. Higher Ground (ハイヤーグラウンド)
  3. Negai (Instrumental)
  4. Higher Ground (Instrumental)

* Disc 2 (Lim. A)
  1. Lovers
  2. Flower
  3. enn
  4. Traveling
  5. Maitta (まいった)
  6. Equal (イコール)

Limited Edition B
  1. Higher Ground (ハイヤーグラウンド)
  2. Negai (願い)
  3. Higher Ground (Instrumental)
  4. Negai (Instrumental)

Untuk lirik/terjemahannya akan menyusul di postingan berikutnya!
LihatTutupKomentar