--> Skip to main content

Lirik Terjemahan Indo

follow us

Makna Dibalik Lagu: Jeremy Zucker All The Kids Are Depressed

Lagu "All the kids depressed” membahas mengenai frustasi pada belum dewasa dan remaja. Jeremy menerangkan bahwa ia menulis lagu ini untuk untuk mengingatkan bahwa penyakit frustasi itu ada di dalam belum dewasa dan cukup umur masa sekarang.  Jeremy Zucker juga menyampaikan dalam wawancara di Billboard, bahwa lagu ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Ia menyatakan bahwa setelah lulus, beliau pindah ke tempat tinggal bareng teman-temannya. Semua orang yang tinggal di sana mengonsumsi antidepresan (Obat penenang) kecuali Jeremy. Karena semua temannya depresi, beliau merasa bahwa penyakit itu memerlukan lebih banyak perhatian dan kesadaran di seluruh dunia.

Dari kisah diatas, jelaslah bahwa lagu "All the kids depressed” bernuansa mengenai depresi. Secara biasa diceritakan dalam liriknya bahwa cukup umur di sekarang ini (khususnya teman dekat Jeremy), punya banyak problem sehingga mereka depresi. Mereka seolah tak diamati oleh orang-orang, sehingga untuk mengobati depresinya tersebut, mereka malah mengambil cara yang salah dengan menyantap obat-obatan terlarang.

Oke, Untuk lebih lengkapnya lagi, yuk lah kita interpretasi dan maknai saja keseluruhan liriknya. simak hingga habis ya, kesimpulan ada di final tulisan. Oh iya, jikalau kalian cuma ingin menyaksikan terjemahan dari lagu ini saja, klik link berikut; Jeremy Zucker all the kids are depress | Terjemahan, Arti & Makna Singkat Lirik Lagu

Verse 1:
How long have you been smiling?
Sudah berapa usang kamu tersenyum?
It seems like it's been too long
Sepertinya sudah terlalu lama
Some days I don't feel like trying
Terkadang saya merasa tidak ingin tersenyum
So what the f*ck are you on?
Jadi apa yang kamu lakukan, sial?
Oh-woah-oh-oh
Diceritakan dalam vere 1 ini, jeremi seolah menyaksikan kawan-kawanya tersenyum gembira, padahal mereka sedang frustasi dan punya problem berat. Senyum mereka itu tak lain dan tak bukan merupakan imbas dari menyantap obat-obatan terlarang.

Pre-Chorus:
I think too much, we drink too much
ku pikir tlah terlalu banyak, kita minum terlalu banyak
Falling in love like it's just nothing
Jatuh cinta cuma seumpama kehampaan
I want to know where do we go
Aku ingin tahu kemana kita kan pergi
When nothing's wrong
Ketika tak ada yang salah
Kawan-kawan Jeremy, menghadapi banyak masalah, problem di luar problem percintaan dsb. Mereka hasilnya menyantap obat-obatan terlarang untuk lepas dari semua itu. orang yang menyantap obat-obatan antidepressant lazimnya juga condong meminum-minuman terlarang

Chorus:
'Cause all the kids are depressed
Karena semua anak mengalami depresi
Nothing ever makes sense
Tak pernah masuk akal
I'm not feeling alright
Aku sedang tak merasa baik-baik saja
Staying up 'til sunrise
Terdiam hingga mata hari terbit
And hoping shit is okay
Dan berharap semua kan baik-baik saja
Pretending we know things
Berpura-pura kita tahu banyak hal
I don't know what happened
Meski saya tak tahu apa yang kan terjadi
My natural reaction is that we're scared
Instingku merasa kalau kita sedang takut
So I guess we're scared
Ku kira kita sedang takut
Memikirkan kawan-kawanya yang frustasi tersebut, hasilnya menghasilkan jeremy merenung. Ia terlampau banyak berpikir, hingga fajar menjelang. mengkhawatirkan, kawanya, mempertimbangkan apa yang terjadi jikalau keluarganya juga ada yang depresi, ia berpikir apakah mereka kan punya masa depan.menekankan segala sesuatu di masa depan. Ia cuma ingin senantiasa berupaya melakukan semua yang ia sanggup untuk menghasilkan hidup orang-orang yang ia cintai menjadi baik.

Verse 2:
No I can't really keep lying
Tidak, saya tidak sanggup terus-menerus berbohong
'Cause I've been scared all along
Karena saya tlah cemas selama ini
I'm getting sick of sleeping in
Aku sakit karna terus tertidur
While all my friends are popping pills
And I don't think that they're wrong
Dan saya tak berpikir mereka salah
Oh-woah-oh-oh
Jeremy bahkan tidak sanggup menjumlah berapa banyak teman-nya menggunakan antidepresan atau obat anti-kecemasan. penyakit mental mensugesti semua orang.


Outro:
I won't deny it 'cause you saw what it was
Tak sanggup ku sangkal, karna kamu tlah menyaksikan semua itu
I can't deny it if you won't give a fuck
Tak sanggup ku Sangkat, andai kamu pun tak peduli
So I'll sew it up
Aku kan meresapinya sendiri
You know I am so in love
Kau tahu, saya begitu mencintainya
Kunci satu-satunya untuk mengobati para cukup umur yang sedang depresi, merupakan menemukan perhatian dari orang terdekat. Karna jikalau tidak diperhatikan, masuk akal saja jikalau mereka mengonsusmsi obat-obatan terlarang, dan mewajarkan semua itu. kita dalam lagu ini disuruh peduli, karna penyakit frustasi itu sungguh bahaya, sama hal nya dengan penyakit fisik.

Kesimpulan:
Setelah kita interpretasi dan memaknai keseluruhan liriknya, sanggup ditarik kesimpulan bahwa lagu "All the kids depressed” bernuansa mengenai depresi. Secara biasa diceritakan dalam liriknya bahwa cukup umur di sekarang ini (khususnya teman dekat Jeremy), punya banyak problem sehingga mereka depresi. Mereka seolah tak diamati oleh orang-orang, sehingga untuk mengobati depresinya tersebut, mereka malah mengambil cara yang salah dengan menyantap obat-obatan terlarang.

Remaja jaman sekarang, adakala menghadapi banyak masalah, problem di luar problem percintaan dsb. Mereka hasilnya menyantap obat-obatan terlarang untuk lepas dari semua itu. orang yang menyantap obat-obatan antidepressant lazimnya juga condong bertindak ke arah yang negative, misalnya mereka lazimnya meminum-minuman terlarang.

Oleh lantaran itu, kita diminta di lagu ini untuk peduli kepada orang-orang yang mengalami sakit depresi. Karna sakit frustasi itu sungguh berbahaya, sakit ini sungguh susah disembuhkan. Dan satu-satunya cara yang ampuh mengobati sakit ini, merupakan dengan memperdulika mereka yang depresi, menasehati mereka, memerintahkan mereka mempertimbangkan masa depan hingga mereka sembuh.

Penutup:
kebanyakan dari kita senantiasa yakin bahwa setiap artis /penyanyi /penulis lagu yang baik, sanggup secara efektif menyodorkan banyak makna disetiap lagunya. Sehingga meskipun cuma satu lagu, setiap orang/setiap pendengar mampu meng-interpretasi banyak makna disetiap liriknya. interpetasi dan terjemahn di lirik lagu ini menurut estimasi penulis blog semata. JadI, pada lagu ini, terserah kalian ingin memaknainya seumpama apa ya. Interpretasi ini jauh dari kata tepat mengenang lagunya yang multitafsir, jadi jikalau ada aliran lain dari lagu ini tulis komentar dibawah




*Penulis lirik lagu all the kids are depressed merupakan Jeremy Zucker & Danny Rakow. Lagu ini rilis pada April 6, 2018. Sedangkan interpretasi pemaknaan pada lirik lagu ini berasal dari pertimbangan eksklusif penulis blog.

Jeremy Zucker all the kids are depressed (Official Video)

lirikterjamahanindo.com

You Might Also Like: